Rabu, November 05, 2008

G45 Foundation


dari obrolan lewat smsan ngalor ngidul ngetan ngulon ngisur nduwur munggah medhun ngiwo nengen di FLEXIMILIS yang kelihatanya tiada makna ternyata melahirkan sebuah mimpi ataupun ide untuk berkiprah secara "jama'i" dalam bidang sosial kemasyarakatan.

sebuah pertanyaan dari benak saudara kita pak guru iroel, 'akan kemana gas'92 pasca reuni??' telah menggelitik, mengetuk dan memicu relung qolbu untuk berbuat sesuatu menjadi bagian dari sebuah gerakan yang akan memberikan 'kelebihan' yang kita punyai kepada sesama khususnya di sekitar kita. sebuah ide yang brilian di tengah carut marutnya masyarakat kita yang rasa kepedulianya mulai terkikis habis oleh arus 'gombalisasi' ternyata dari komunitas GAS'92 masih peduli dengan lingkunganya.

selasa 4 nopember 2008 bersamaan dengan pemilihan gubernur jawa timur putaran ke-2 dan pemilihan presiden di amerika serikat beberapa anggota GAS'92 yang tergabung dalam fleximilis G45 sepakat untuk membentuk G45 Foundation. sebuah nama yang di adopsi dari sampoerna foundation mencoba untuk menyamakan visi dan misi serta menyelaraskan langkah sesama anggota GAS'92 dalam berbuat kebaikan khususnya di bidang sosial.

G45 Foundation nantinya akan menggalang dana baik dari internal maupun eksternal dan akan kita kelola dan dikembangkan untuk kaum dhu'afa baik berupa beasiswa ataupun bantuanya lainya.

G45 Foundation masih berupa embrio, ide, masukan, kritik, dan saran sangat-sangat kita butuhkan dari rekans semua. semoga saja mimpi dan niat ini bisa terwujud...amiin yaaa robbal'alamiiin.

mbahyo

2 komentar:

refi mengatakan...

"G45 Foundation" Selamat Atas Kelahirannmu

refi mengatakan...

endi konsep sing soko kohsur