Jumat, Agustus 29, 2008

REUNI UNTUK KENANGAN SMA

menggalang teman-teman lebih banyak. mungkin itulah sebenarnya yang diinginkan dari reuni ini. karena selama ini, hanya beberapa teman saja yang sering berkumpul dan berhubungan. baik saat "mudik" tahunan maupun saat "pulang kampung" sendirian.dan itu hanya beberapa teman saja yang bisa berkumpul.
tapi beruntunglah, beberapa rumah teman bisa dijadikan paddock (jujugan) saat pulang. hapsoro "kopok" maupun trimawan "trimo" selama ini selalu menjadi paddock bagi teman-teman.
setelah 16 tahun, dan atas prakarsa (bahasa iklan) fleximillist, akhirnya beberapa teman bersepakat bisa menelurkan ide 'AKU LEGO PETHUK KOWE'. beberapa persiapan kecil sudah dilakukan teman-teman yang berdomisili di madiun. sementara teman-teman lain yang berjauhan mengamini dengan semangat.
mengambil tempat 'back to school' diharapkan kenangan-kenangan lama saat abu-abu putih masih melekat, bisa muncul kembali. bagaimana kenangan berlari agar gerbang tidak dittutup, atau meloncat pagar agar bisa merasakan pedasnya heci sambel kacang mbak kat, atau merasakan nikmatnya kepulan asap rokok.
usia boleh bertambah, namun semangat hidup tetaplah seperti saat sma
selamat dating mengenang kembali masa sma, saat reuni tiba
-san-

1 komentar:

Anonim mengatakan...

iyo san awake dewe duwe mbak kat barang yo. aku baru ingat ueeenak banget tempe gareng dicampur samber pecel. norman