Rabu, Agustus 20, 2008

Reuni...berawal dari FLEXIMILIS



berawal dari sebuah pertemuan dengan beberapa alumni GAS 92 (GAS=Gerombolan A Satu) saat mudik lebaran tahun lalu akhirnya kutahu ternyata beberapa temen pake FLEXI. hhhmmmm...langsung saja aku ingat FLEXIMILIS, sebuah fitur dari FLEXI...yaaa seperti mailing list lah (milis), hanya beda medianya saja, kalo milis kita harus punya email sedang kalo FLEXIMILIS kita cukup punya nomor FLEXI. kelebihan dari FLEXIMILIS menurut saya bener-2 real time, jadi kita gak perlu buka internet untuk liat pesan yg masuk.
berbekal nomer FLEXI temen-2 itulah saya buat FLEXIMILIS GAS, yg awalnya hanya 4 member sekarang 10 member GAS 92 (sbenarnya sih ada bebarapa yg mau gabung cuma kalo ditambah lagi biaya nambah yg lain keberatan...moga-2 saja deh TELKOM yg punya FLEXI nurunin tarif FLEXIMILIS).
kehadiran fleximilis GAS seakan membawa kembali ke masa-2 SMA dulu...kami merasa dekat kembali bahkan seakan-akan dalam kelas seperti waktu sma walaupun sebenarnya sangat berjauhan, ada yg di gresik (mbahyo), surabaya(komendan kohsur, bu dokter, bu wilis), madiun(ET, kopok, yu peni), kediri (pak guru irul), cirebon (wartawan adib), dan makasar (darmo, sekarang di jakarta). hampir tiap hari mulai pagi, siang, bahkan malam hari pun flexi ku bunyi tat...tit...tat...tit... sms masuk dari fleximilis GAS. saking seringnya itulah istriku sampai ngomel. tapi walaupun ngomel ternyata istriku kadang-2 ikut nimbrung pengen juga baca isinya yg kadang2 bikin ketawa sendiri...hahahahahaha...abis lucu-lucu smsnya, tapi ternyata tidak istriku saja yg ikut nimbrung istri/suami yg lain pun ikut-ikutan dan iri...kok masih bisa kompak gitu sih? malah kadang ada yg ikutan ngirim sms...
mungkin karena sudah 16 tahun kami jarang atau tidak pernah bertemu dan kumpul-2 lagi, akhirnya dari obrolan via fleximilis kita sepakati utk mengadakan reuni akbar GAS 92 tahun ini tepatnya 4 okt 2008. kadang-2 saya harus sms-san sampai larut malam bahkan pernah sampai jam 01.00 lebih untuk 'rapat' rencana pelaksanaan reuni tersebut.

aku lego...pethuk kowe, itulah tema yg disepakati utk reuni tahun ini
semoga saja reuni bisa terlaksana sesuai rencana...


mbahyo

3 komentar:

Eko D. Nugroho mengatakan...

walah2 prassss .......

kok wis ketok sepuh banget gitu ....

memang pantes dipanggil mbah .....

lha kang mas mu bae (mas pur) sing neng jakarta wis pensiun bae isih ketok sueger lho ...

aja kakehan mikir sing berat2 .......

Anonim mengatakan...

padahal ora doyan iwak, ojo akeh2 sing radoyan iwak sapiku ndak ora payu. gas assembagoes

Unknown mengatakan...

mbah pras gimana kabarnya dan semua teman teman. untuk mas budi kosor semoga tetap sabar biar api menyambar gedung kantornya. bagi bagi dong caranya agar bisa nampilkan foto di arena ini khusus untuk mbah yo. dari sugar di padjarakan probolinggo