Jumat, September 05, 2008

Silaturrahim...perpanjang umur perbanyak rizki


sambunglah tali persaudaraan...perpanjang umur perbanyak rizki
sebuah filosofi dari seorang manusia agung yg punya fans paling banyak di dunia ini, baginda Rasulullah Muhammad SAW. filosofi itulah yg menginspirasi kami dari GAS '92 untuk mengadakan silaturrahim yg dikemas dalam acara 'AKU LEGO PETHUK KOWE'.

sudah kurang lebih 16 tahun kita berpisah hampir selama itu pula kita tidak semuanya tahu dimana dan bagaimana, mungkin hanya sebagian kecil saja yg tahu. bagaimanapun juga kita dulu sama-2 belajar, bermain, bersenda gurau, dsb. mungkin dulu diantara kita ada yang iseng atau bermusuhan atau kita saling membenci, atau bisa jadi dulu kita suka iseng kepada guru-2 kita. tentunya banyak sekali kenangan manis dan pahit selama kita belajar di sma 1 geger khususnya kelas A-1 yg kita cintai, namun saya yakin semua itu hanyalah bumbu-2 yg mendewasakan kita.

AKU LEGO PETHUK KOWE sudah di depan mata, hanya dalam hitungan hari Insya ALLAH, sebuah acara yg akan mencoba untuk merekatkan kembali tali persaudaraan kita. tentunya acara tersebut banyak ditunggu-tunggu, sebagai saudara tentunya kita ingin tahu kabarnya, tinggal dimana saudara-2 kita dsb. kita juga ingin tahu kabar bapak dan ibu guru yang telah berjasa memberikan bekal ilmu kepada kita semua. bapak dan ibu guru pun juga sangat merindukan anak2nya, ingin sekali melihat keberhasilan anak2nya yang bisa jadi dulu kadang dianggap anak nakal, anak ndableg dsb namun disisi lain juga sebagai anak yg cerdas, pinter dan patut untuk dibanggakan.

bapak dan ibu guru yang kami cintai dan banggakan serta kawan-2 semua kita ingin sekali bertemu walaupun mungkin hanya beberapa jam saja....semoga acara AKU LEGO PETHUK KOWE bisa memberikan obat rindu yang terpendam didalam hati-2 kami...dan semoga memberikan manfaat bagi kita semua...amiin

mbahyo

1 komentar:

Anonim mengatakan...

[url=http://vtyupdr.com]UiXymkfEzGyRUMFp[/url] , AUjpxOogBhx , http://pyfnknfrtw.com