Minggu, Desember 14, 2008

WHeRE arE YOU GAS foNDATIOn


SAYANG KAMU DIMANAAA? SAMA SIAAPAAA? NGAPAAIIIIN? Sebuah kalimat yg begitu mengelitik... sering kita jumpai di pinggir2 jalan, tak jarang kalimat itu muncul di milis G45,
kalimat iklan menggelitik tersebut sama menggelitiknya dengan apa yang kita rasakan tentang keberadaan G45 Fondation yg beberapa waktu lalu kita dengungkan pasca Reuni Aku lego pethuk kowe (bukan Kowe 'pethok' sprti kata rekan alik)

begitu rindunya kita akan sesuatu yg berguna
begitu rindunya kita akan sesuatu yg bermanfaat
haruskah GF mati prematur? hilang begitu saja, bagaikan semilir angin di puncak 'Gununge Wilis'?

mungkin Allah belum kasih IDE buat kita tentang apa yg seharusnya DIA ijinkan untuk kita perbuat, mungkin kita terlalu sibuk dengan kehidupan kita,
keluarga kita, pekerjaan kita, karir kita atau munkin telah begitu banyak hal baik yg telah kita kerjakan, telah begitu banyak amal yg kita perbuat, kita telah menghidupi anak yatim, memberi bea siswa anak terlantar, ALHAMDULILLAH YA ROBBI

mungkin itu hanya sebagian dari kita,
namun ada sebagian yg masih dalam taraf 'BELAJAR MENJADI BAIK' dimata ALLAH
(termasuk aku tentunya)

bolehlah 'aku' disebut provokator
(memang provokator >> mungkin sani berkomen setelah membaca ini)
mungkin ... sebenarnya aku salah satu orang yg penakut....
takut untuk berbuat lebih baik....
sehingga berusaha 'memprovokasi' teman2
coro menungsone golek konco'

Mbah kaji Darmo, Syeh Mbah Yo (pinjam kata2 wartawan)...
alik, kohsur yang kaya ide..
ET yang selalu simpel dan iklas...
kopok yg selalu Soro (istilah ET jenenge kon ganti HAPORASORO WILIS
dan tentunya saudaraku yang teramat kaya ide Adib 'ANTV' Ahsani..

Kapan..? Kapan...? Kapan....?
kita wujudkan kreasi GF?
aku teramat yakin... bila teman2 yg diluar Milis G45 juga akan antusias
dengan G45 FONDATION.

sekedar mengingatkan bagi aku pribadi....
zakat pendapatan kita/aku setiap tahun ...
mungkin......
bisa dikelola GF.....

Saudaraku......
tolong bila aku salah dalam menulis ini...
tolong koreksi....
tdk ada tendensi, maksut dan tujuan tertentu dari semua ini...
hanya "PERASAAN BANGGA AKU PUNYA SAUDARA2 SEPERTI KALIAN"
hanya itu tak lebih.....

G45 Kediri

Tidak ada komentar: